Tuesday, August 16, 2011

Seks Hebat dengan Kegel

Agar tidak terlalu cepat ejakulasi, para pria harus senam kegel untuk melatih otot-ototnya. Upaya tersebut mereka lakukan demi mendapatkan kepuasan saat bercinta. Betulkah?

Dr Handrawan Nadesul, pengasuh rubrik kesehatan di sejumlah media, serta penulis kolom dan buku, memiliki cara pandang berbeda. Menurutnya, wanita yang harus rajin berlatih kegel.

"Wanita itu memiliki sebuah otot PC (pubococygeus) yang berguna untuk melindungi pinggul saat berada di atas ranjang. Maka wanita sebaiknya sering melakukan senam kegel, agar otot-otot tersebut tetap dalam posisi puncak dan pengalaman seks Anda pun dapat maksimal," tutur Nadesul ketika dihubungi okezone melalui telepon genggamnya.

Menurutnya lagi, otot-otot tersebut juga berada di daerah sekitar vagina. "Dengan rajin latihan kegel akan membuat otot-otot di sekitar vagina dapat menjepit Mr P dengan sempurna," jelas penulis 74 judul buku yang pernah meraih penghargaan sebagai penulis surat kabar peduli kesehatan yang diperoleh dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia itu.

Tak hanya itu saja, sambungnya, dengan rajin melatih otot-otot tersebut secara rutin, maka akan memperpanjang waktu bercinta Anda dan membuat saat klimaks terasa lebih hebat.

"Otot-otot PC dapat membantu Anda memberi kekuatan saat orgasme," kata penulis buku Sehat Calon Pengantin dan Keluarga Muda, Seputar Seks dan Jurus Sehat Tanpa Ongkos itu.

Karena itu, pria ramah ini menyarankan kepada semua kaum Hawa agar senantiasa rajin melatih otot-otot yang berada di sekitar vagina dengan senam kegel agar memberikan kenikmatan seks yang luar biasa.

"Anda dapat melakukan latihan senam kegel di mana saja dan kapan saja. Karena tidak seorang pun akan mengetahui bahwa Anda sedang menekan atau mengetatkan otot-otot tersebut," imbuhnya.

Nah, jika Anda rajin melakukan latihan tersebut dengan benar, Anda akan memeroleh sebuah "hug" (puncak) dari sensasi yang diberikan Mr P. Selain itu, pasangan akan merasa dia telah meraih daerah G-spot Anda. Percayalah Anda berdua akan menikmatinya. Bagaimana, sudahkah Anda melatih vagina dengan senam kegel?

1 comment:

  1. Misi numpang lapak min
    Ayo agan sista yang baru dapat THR di tunggu orderanya
    Produk Kecantikan & Kesehatan:
    * Peninggi Badan
    * Penggemuk Badan
    * Pelangsing Badan
    * Pemutih Wajah
    * Pemutih Badan
    * Pemutih Gigi
    * Pemontok Payudara
    * Pembesar Pantat
    * Pemerah Bibir & Puting
    * Penghilang Bekas Luka
    * Penghilang Selulit
    * Obat penghilang tatto
    * Celana + Obat Hernia.
    PEMBESAR PENIS:
    ¤ Vigrx Plus
    * Vimax Kapsul
    * Vakum Penis
    * Celana Vakaoo
    minat silahkan pm 081391666510 pin 2463EF8B

    ReplyDelete